Sukses

Entertainment

Liam Payne Sakit, One Direction Batalkan Konser

Fimela.com, Jakarta One Direction dipaksa harus membatalkan konsernya pada 20 Oktober 2015 kemarin karena salah seorang rekan mereka jatuh sakit. Harry Styles dan kawan-kawan terpaksa membatalkan konser di SSE Arena, Belfast, Irlandia Utara karena Liam Payne jatuh sakit.

Karena mengalami masalah kesehatan, Liam Payne tak dapat melanjutkan konser yang rencananya digelar selama 3 hari tersebut. Bahkan seorang perwakilan dari One Direction menyatakan rasa penyesalannya karena tak dapat menghibur penonton yang hadir.

Baca juga: 9 Bukti Niall One Direction Fans Sejati 5 Seconds of Summer

Liam Payne (Bintang/EPA)

"Sangat disayangkan bahwa One Direction harus membatalkan konser di Belfast malam ini," tutur perwakilan One Direction.

"Liam tiba-tiba jatuh sakit, dan konser terpaksa harus dibatalkan. Para penggemar diberitahu untuk tetap menyimpan tiket mereka karena akan ada pemberitahuan lebih lanjut. One Direction juga meminta maaf kepada fans dan mendoakan Liam untuk segera sembuh," ujar salah seorang pihak perwakilan One Direction.

One Direction sediri masih dijadwalkan tampil di tempat yang sama pada 21 dan 22 Oktober 2015. Namun belum ada kepastian apakah mereka akan melanjutkan konser atau tidak.

Terkait batalnya konser, salah seorang personel One Direction yaitu Harry Styles menulis permintaan maafnya melalui akun Twitter pribadinya. "Kami minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang datang ke Belfast hari ini. Sangat disayangkan, namun memang beginilah kenyataannya. Kami minta maaf," tulis Harry Styles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading