Sukses

Entertainment

Perpaduan Apik 'Perfect' One Direction dan 'Style' Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Banyaknya kabar yang menyebutkan mengenai adanya kemiripan single teranyar milik One Direction yang baru dirilis pada Jumat (16/10) lalu bertajuk Perfect dengan Style Taylor Swift. Rumor yang lain mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan balasan Harry Styles untuk mantan kekasih, Taylor Swift.

Sebelumnya, One Direction telah merilis satu demi satu single yang diambil dari album teranyar mereka yang bertajuk Made In the A.M. Album kelima mereka ini rencananya akan meluncur secara resmi pada 13 November mendatang.

One Direction. (Bintang/EPA)

Lagu Perfect sendiri ditulis oleh anggota One Direction, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Harry Styles dikabarkan terinspirasi dari Taylor Swift dan lagu ini merupakan suatu balasan dari lagu yang pernah dibuat oleh Taylor Swift bertajuk Style.

Baca juga: 9 Bukti Niall One Direction Fans Sejati 5 Seconds of Summer

Terlepas dari rumor yang berkembang saat ini mengenai kedua lagu tersebut, apa jadinya bila Perfect One Direction dan Style dari Taylor Swift digabungkan secara bersamaan menjadi mashup. Perpaduan apik tercipta dari kedua lagu yang memiliki nada cukup up-beat ini.

Taylor Swift. (Bintang/EPA)

Seorang penggemar setia telah menggabungkan dua lagu dan sukses menjadi sorotan publik karena hasil karya mashup yang mengagumkan. Penggemar setia One Direction tersebut bernama Emily Sachs menjelaskan bahwa lirik yang serupa membuatnya untuk memadukan secara bersamaan.

"Saya telah membuat beberapa mashup selama beberapa tahun ini, jadi saya memutuskan untuk memberikan kedua lagu ini. Saya sangat terkejut bagaimana mereka mengakhiri untuk bekerja bersama," ungkap Emily Sachs sebagai fans One Direction pada Teen Vogue.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading