Sukses

Entertainment

Kolaborasi Apik Taylor Swift dan Ellie Goulding di Tur '1989'

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift melanjutkan rangkaian tur dunianya yang bertajuk 1989 World Tour dan kembali membawa kejutan ke atas panggung. Mantan kekasih Harry Styles ini, menggaet penyanyi cantik dan bersuara merdu asal Britania Raya, Ellie Goulding.

Ellie Goulding menjadi penyanyi baru yang Taylor Swift suguhkan di konsernya. Kolaborasi apik terjadi antara Taylor Swift dan Ellie Goulding ketika tampil di AT&T Stadium, Dallas, Texas, Amerika Serikat pada 17 Oktober lalu.

Penyanyi pemilik nama lahir Taylor Alison ini mengungkapkan rasa gembiranya dapat tampil bersama Ellie Goulding dengan mengunggah sebuah video singkat ke akun Twitternya. Dalam video tersebut, terlihat Taylor dan Ellie tengah berada di atas panggung menyanyikan hits Love Me Like You Do.

Baca juga: Bukti Jika 'Perfect' One Direction Ditulis untuk Taylor Swift

Panggung konser Taylor Swift tersebut begitu meriah dengan tambahan penari latar dan percikan api di belakang panggung. Taylor dan Ellie Goulding berjalan menuju ke depan panggung sembari berpegangan tangan dan menyanyikan Love Me Like You Do.

Ellie Goulding. (AFP/Bintang.com)

Ellie Goulding menjadi sekian dari banyak teman selebriti yang Taylor Swift undang untuk ikut menyanyi di tur dunia miliknya. Taylor Swift sebelumnya berhasil menggaet Charli XCX, Nelly dan Haim untuk meramaikan tur pelantun Bad Blood tersebut.

Ellie Goulding menambah deretan panjang musisi dunia yang Taylor Swift ajak bergabung untuk konsernya yang bertajuk 1989 World Tour. Mereka di antaranya Mick Jagger, Lisa Kudrow, Fifth Harmony dan Steven Tyler. Nama-nama tersebut akan bertambah mengingat tur Taylor Swift akan berjalan hingga 12 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading