Sukses

Entertainment

Bantah Lipsync, Ellie Goulding Lebih Tertarik Restoran Veggie

Fimela.com, Jakarta Ellie Goulding datang melalui kabar yang kurang menyenangkan dengan dituduh lipsync ketika tampil. Ellie Goulding kontan menyangkal tuduhan bahwa dirinya melakukan lipsync saat tampil di AFL Grand Final di Australia pada 3 Oktober lalu.

Pasalnya, hal ini terjadi dengan sebuah alasan yang terjadi ketika ia tampil. Sebuah kesalahan suara saat ia tampil membawakan Love Me Like You Do sudah cukup untuk meyakinkan bahwa ia tidak menyanyi secara live.

Namun, tidak terima dengan tuduhan tersebut, Ellie Goulding mengutarakan perasaannya lewat akun Twitter pribadinya. Pesan yang terkandung dari postingannya sedikit menyindir dengan menyatakan hal tersebut sebuah pujian.

Baca juga: Ellie Goulding Bereksperimen di Album Baru

Tak hanya itu, Ellie Goulding nampaknya tidak mau terganggu dengan tuduhan yang mengacu pada dirinya itu. Lewat Twitter ia juga menyampaikan bahwa lebih tertarik untuk mencari restoran veggie.

Seperti yang dilansir oleh ABC News Radio, pelantun ‘Love Me Like You Do’ ini mengaku pasrah dengan kenyataan jika dirinya tak lagi menulis lagu cinta. (Bintang/EPA)

AFL Grand Final adalah acara olahraga besar di Australia yang setara dengan final Piala FA, Wimbledon atau Grand National. Saat itu, Ellie Goulding tampil di tengah lapangan MCG Stadium, Melbourne, Australia ketika dua single terbesarnya mulai terdengar secara bersamaan.

Ellie Goulding dan band pengiringanya berdiri di atas panggung dengan tenang saat Love Me Like You Do dan Burn mulai terdengar dan mengguncang seluruh stadion. Apapun dapat terjadi ketika tampil secara live, begitu pula dengan kejadian yang menimpa Ellie Goulding tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading