Sukses

Entertainment

Sehari Sebelum Dirilis, Ellie Goulding Beri Bocoran Lagu Terbaru

Fimela.com, Jakarta Ellie Goulding secara resmi menggumumkan bahwa minggu ini single terbarunya akan segera rilis. Single terbaru pelantun tembang Love Me Like You Do tersebut memang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemarnya.

Dirinya sudah mengumumkan perihal single baru tersebut pada 15 September kemarin dengan merilis sebuah cover foto. Namun kali ini dirinya mengunggah potongan lagu terbaru berjudul On My Mind di akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Ellie Goulding Beri 'Kode' Album Ketiganya Selesai

Single tersebut rencananya akan dirilis pada 17 September besok. Kemudian sehari setelahnya baru Ellie Goulding akan merilis singlenya keseluruh dunia.

"Boy I got you on my mind / You think you know some," Begitulah potongan lirik yang dinyanyikan Ellie Goulding di single terbaru. Video berdurasi 15 detik tersebut juga menampilkan visual dengan foto Ellie Goulding di dalamnya.

Ellie Goulding (Bintang/EPA)

Lagu ini sendiri akan masuk dalam album ke-3 Ellie Goulding. Dalam albumnya kali ini Ellie Goulding bekerjasama dengan produser bernama Max Martin.

Album terbaru ini juga bakal menjadi suksesor album Ellie Goulding sebelumnya yang berjudul Halcyon Days. Album Halcyon Days cukup berjaya di tahun 2013 dengan memuncaki beberapa chart di Britania serta terjual lebih dari 1 juta copy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading