Sukses

Entertainment

Ellie Goulding Beri 'Kode' Album Ketiganya Selesai

Fimela.com, Jakarta Pelantun lagu andalan Lights, Ellie Goulding sempat meramaikan media sosial dengan foto yang ia unggah. Pasalnya, publik bertanya-tanya apakah ia sedang memberikan kode bahwa album ketiganya telah rampung secara keseluruhan melalui foto di akun Instagramnya.

Pada foto tersebut, terlihat Ellie Goulding sedang berfoto di depan Abbey Road Studios, Britania Raya dan sedang menuruni tangga dengan tersenyum. Penyanyi cantik ini mengunggah foto itu ke akun Instagram pribadinya.

 

That's a wrap! 🙏🏼

A photo posted by elliegoulding (@elliegoulding) on

 

Tak hanya itu, Ellie juga memberikan caption pada foto yang menghebohkan penggemarnya tersebut dengan kata-kata "that's a wrap" yang bisa diartikan "bungkus". Makna tersebut mengisyaratkan bahwa album yang tengah ia kerjakan kini telah selesai.

Baca juga: Ellie Goulding Isyaratkan Isi Soundtrack Film James Bond

Bukan hanya foto di depan Abbey Road Studios saja yang ia unggah, namun ada beberapa foto yang menunjukkan bahwa ia tengah berada di dalam studio. Dalam foto tersebut, Ellie mengatakan bahwa ia sangat bahagia dikelilingi oleh orang-orang yang mengispirasi dan telah bekerja keras untuk pengerjaan albumnya.

 

Foto-foto yang Ellie Goulding unggah begitu mencerminkan dirinya yang bahagia dalam pengerjaan album ketiganya ini. Ceria dan canda tawa melengkapi suasana kerja keras tim dan Ellie Goulding berjanji akan membagi hal tersebut kepada para penggemarnya.

Ellie Goulding sebelumnya telah meraih 10 hits teratas tahun ini termasuk soundtrack dari Fifty Shades of Grey, Love Me Like You Do dan albumnya di tahun 2012 lalu berjudul Halcyon yang juga termasuk Anything Could Happen dan Burn, tak hanya itu Ellie juga membuat tim bersama Calvin Harris tahun lalu untuk Outside.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading