Sukses

Entertainment

Sempat Batalkan Konser, One Direction Atur Ulang Jadwal

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu One Direction dipaksa harus membatalkan konser di Belfast karena salah seorang personel mereka yaitu Liam Payne jatuh sakit. Namun, boyband yang baru ditinggalkan Zayn Malik ini tak mau mengecewakan penggemarnya dengan menjadwalkan ulang konser mereka pada minggu ini.

Seperti diketahui konser yang rencananya digelar selama 3 hari di SSE Arena Belfast harus dibatalakan pada detik-detik terakhir karena kondisi kesehatan Liam Payne yang tak memungkinkan. Maka dari itu tiket konser yang berlaku untuk hari Selasa kemarin bisa digunakan untuk menonton konser pada hari Jumat (23/10/2015).

One Direction (AFP/Bintang.com)

"Malam ini dan besok malam, konser One Direction di Belfast akan tetap berlangsung seperti rencana semula," ujar salah seorang perwakilan dari One Direction. "Liam berterima kasih kepada kalian semua yang mendoakannya," imbuhnya.

"Sekali lagi kami meminta maaf karena membatalkan konser pada hari Selasa kemarin. Semua tiket dari konser hari Selasa kemarin bakal bisa digunakan untuk menonton konser pada hari Jumat," ujar juru bicara One Direction.

One Direction (Bintang/AFP)

Baca juga: Perpaduan Apik 'Perfect' One Direction dan 'Style' Taylor Swift

Karena penjadwalan ulang konser One Direction ini, maka pertandingan olahraga Hoki yang digelar di SSE Arena Belfast harus dijadwal ulang. Semua itu terjadi karena konser One Direction yang harusnya digelar Selasa lalu harus diganti pada hari Jumat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading