Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Bakal Pandu American Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lynn Lopez atau yang lebih dikenal dengan Jennifer Lopez akan memandu ajang penghargaan tahunan, American Music Awards 2015. Ia didaulat menjadi pemandu acara setelah Pitbull membawakan acara selama dua tahun berturut-turut.

Selain memandu acara penghargaan bergengsi tersebut, Jennifer Lopez akan memberikan dukungannya dengan tampil di AMA 2015. Pelantun Waiting for Tonight ini juga akan mempromosikan Las Vegas show bertajuk All I Have yang akan diselenggarakan pada Januari 2016 mendatang di AXIS Theater di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas.

Penyanyi dunia kelahiran 24 Juli 1969 ini menyampaikan antusiasnya menjadi pemandu AMA 2015 melalui akun Twitternya. Ia menyebutkan bahwa ini merupakan nominasi pertamanya sejak 15 tahun lalu dan memandu acara AMA 2015.

Baca juga: Tampil Kelewat Seksi, Jennifer Lopez Terancam Dipenjara

American Music Awards 2015 ini menjanjikan penonton dapat menyaksikan sesuatu yang luar biasa dari Jennifer Lopez. Tampilan tersebut berupa campuran aliran pop dan R&B yang menjadi favorit dari Jennifer Lopez.

Jennifer Lopez. (Bintang/EPA)

Nominasi tahun ini akan diumumkan pada 13 Oktober mendatang di siaran ABC, Good Morning America. Terdapat 5 kategori tambahan yang akan diumumkan melalui situs media sosial. AMA 2015 sendiri akan diselenggarakan pada 22 November mendatang melalui siaran ABC.

Selain menampilkan Jennifer Lopez, AMA 2015 akan dimeriahkan dengan banyak penampil dan pembawa acara. Sebelum Jennifer bergabung, AMA 2015 dibawakan oleh Pitbull, Keenen Ivory Wayans, Jimmy Kimmel dan Smokey Robinson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading