Sukses

Entertainment

Surprise! Coldplay Rilis Single Baru 'Adventure Of A Lifetime'

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Inggris Coldplay baru saja memberikan kejutan kepada Coldplayer di seluruh dunia dengan merilis lagu baru. Chris Martin dan kawan-kawan baru saja merilis lagu baru berjudul Adventure Of A Lifetime.

Lagu tersebut akan menjadi bagian dari album teranyar mereka yang berjudul A Head Full of Dreams. Album baru tersebut rencananya akan dirilis pada 4 Desember 2015 mendatang.

Dalam album tersebut, Coldplay dikabarkan menggaet beberapa musisi ternama dunia. Kabarnya Noel Gallagher, Beyonce, serta Tove Lo akan ikut berkontribusi dalam lagu-lagu yang ada dalam album tersebut.

Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion tak main-main dalam mengerjakan album ini. Mereka semua kabarnya telah berkeliling ke berbagai studio di Malibu, Los Angeles, serta London untuk mengerjakan album ini.

 

Coldplay (via nme.com)

"Kami belum memberitahu siapapun, tapi kami sedang mengerjakan album baru yang berjudul A Head Full of Dreams," ujar Chris Martin beberapa waktu yang lalu sebelum lagu baru mereka rilis.

Bagi kalian yang penasaran dengan album terbaru Coldplay berjudul A Head Full of Dreams, nampaknya harus bersabar karena album tersebut baru akan dirlis bulan depan. Tapi kalian bisa mendengarkan single baru mereka yang berjudul Adventure Of A Lifetime di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading