Sukses

Entertainment

Siapkan Album Baru, Coldplay Rilis Video Teaser Unik

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Inggris Coldplay baru saja merilis sebuah video teaser yang menunjukkan album terbaru mereka. Sebelumnya Chris Martin dan kawan-kawan dipercaya akan segera merilis album baru berjudul A Head Full of Dreams pada 4 Desember mendatang.

Video teaser yang diunggah melalui akun Facebook resmi mereka menampilkan sebuah gambar visual yang unik. Video berdurasi 33 detik tersebut hanya menampilkan gambar dan iringan musik yang dipercaya bakal menjadi bagian dari album terbaru Coldplay.

Coldplay

Dalam video tersebut Coldplay juga menuliskan 'AOAL' yang dipercaya bakal menjadi single pertama mereka. Namun masih belum diketahui apa maksud dari 'AOAL' tersebut.

Album baru tersebut bakal menjadi album Coldpay yang ke-7 selama berkarir di industri musik. Selain itu album baru tersebut bakal mejadi karya baru Chris Martin dan kawan-kawan setelah merilis album Ghost Stories pada tahun 2014 lalu.

Coldplay (via coldplaying.com)

'Ini adalah album ke-7 kami. Dan dari kami melihatnya, hal itu seperti buku Harry Potter terakhir atau sesuatu yang menyerupainya," ungkap Chris Martin.

Untuk menikmati album baru Coldplay, para fans masih harus menunggu sampai awal bulan depan. Namun kalian bisa melihat video teaser yang diunggah Coldplay di akun Facebook resmi mereka.

 

#AOAL #AHFOD

Posted by Coldplay on Wednesday, 4 November 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading