Sukses

Entertainment

Coldplay Pamerkan Lagu Teranyar di Global Citizen Festival

Fimela.com, Jakarta Coldplay mengungkapkan bahwa album baru mereka di awal tahun mendatang bisa menjadi album yang terakhir. Selama akhir pekan lalu, Coldplay membawakan lagu baru yang mereka ungkapkan dapat menjadi bagian dari hasil karya profesional sebelum 'pensiun'.

Lagu tersebut berjudul Amazing Day yang memiliki nada yang lembut dan mampu membuat tubuh bergoyang pelan. Sepertinya, lagu ini akan menjadi kelanjutan keberhasilan Coldplay dari album terakhir mereka berjudul Ghost Stories.

Coldplay (via coldplaying.com)

Coldplay membawakan lagu baru Amazing Day ketika sedang mengisi sebuah acara Global Citizen Festival di Central Park, New York. Dalam acara tersebut vokalis Coldplay, Chris Martin juga menjabat sebagai kurator.

Baca juga: Duet Keren Coldplay dan Ariana Grande di Global Citizen Festival

Coldplay juga bergabung dengan Ariana Grande di atas panggung. Duet apik tersebut begitu luar biasa ketika mereka menyanyikan Just A Little Bit of Your Heart bersama-sama. Lagu Just A Little Bit of Your Heart ternyata juga ditulis oleh anggota One Direction, Harry Styles.

Coldplay & Ariana Grande (viapopsugar.com.au)

Global Citizen Festival dipenuhi oleh bintang-bintang dunia yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap kemiskinan. Tak hanya itu, acara ini juga membangun kesadaran pada isu-isu sosial dengan bantuan pembicara dan penyanyi dunia.

Tak hanya Coldplay dan Ariana Grande, Ed Sheeran dan Beyonce juga ikut meramaikan acara tahunan ini. Mereka tampil luar biasa di atas panggung dengan membawakan Drunk in Love.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading