Sukses

Entertainment

Duet Keren Coldplay dan Ariana Grande di Global Citizen Festival

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Ed Sheeran dan Beyonce saja yang tampil berduet di atas panggung acara tahunan Global Citizen Festival di New York, Amerika Serikat. Pelantun Break Free, Ariana Grande juga bergabung di atas panggung bersama Coldplay dengan membawakan lagu Just a Little Bit of Your Heart.

Lagu ballad ini ditulis sebagian oleh salah satu anggota One Direction, Harry Styles dan biasanya dimainkan bersama piano. Namun karena piano Coldplay rusak, maka lagu tersebut diiringi dengan gitar akustik dan dimainkan oleh sang vokalis, Chris Martin.

Tampilan duet singkat antara Ariana Grande bersama Coldplay diabadikan melalui sebuah video singkat yang diunggah oleh akun Twitter resmi Global Citizen. Di kolom caption, Global Citizen menyatakan bahwa momen duet tersebut sangat luar biasa.

Baca juga: Avicii Buat 600 Versi Lagu Bareng Vokalis Coldplay Chris Martin

Dalam video singkat tersebut Chris Martin memainkan gitar akustik dan juga ikut bernyanyi. Ariana Grande mendominasi dengan suara tingginya dan memamerkan teknik vokal yang luar biasa. Tingginya suara Ariana mengundang decak kagum dari penonton yang hadir.

Coldplay menyampaikan rasa terima kasih mereka dengan mengunggah sebuah postingan ke akun Twitter pribadi mereka. Grup band pelantun Viva La Vida ini juga memuji suara indah Ariana Grande dan sang penulis lagu, Harry Styles.

Ariana Grande dan Coldplay sukses menyedot perhatian para penikmat musik yang hadir pada Global Citizen Festival di Central Park, New York pada Minggu (27/9). Duet keren lain juga ditampilkan oleh Ed Sheeran dan Beyonce dengan menyanyikan Drunk in Love.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading