Sukses

Entertainment

Perfect! Ketika Ariana Grande Tiru Gaya Nyanyi Christina Aguilera

Fimela.com, Jakarta Bakat langka akhirnya ditemukan dalam diri Ariana Grande. Dengan jangkauan dan karakter suaranya yang khas, solois berdarah Italia ini juga tak jarang disebut sebagai penerus Christina Aguilera.

Anggapan tersebut agaknya tak berlebihan, pasalnya kedua penyanyi tersebut sama-sama kondang berkat lengkingan suara mereka. Bahkan, Ariana Grande terlihat semakin 'Christina' saat tampil dalam acara Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

Ariana Grande handal tirukan suara Christina Aguilera (Galih W Satria/Bintang.com)

Ariana dan Jimmy terlibat permainan bertajuk 'Wheel of Musical Impressions' yang berlangsung sengit. Di percobaan pertama Ariana Grande harus menirukan suara Britney Spears dengan lagu Mary Had A Little Lamb. Aksi penyanyi berkuncir kuda ini langsung mengundang tawa penonton dan Jimmy karena gayanya yang cukup 'lebay' dan menghibur.

Baca Juga: 5 Lagu Ariana Grande Favorit Anisa Rahma

Christina Aguilera

Di kesempatan kedua, Ariana Grande seakan menjelma menjadi Christina Aguilera. Dengan cara menyanyi yang dimirip-miripkan, suara tinggi Ariana membuat penonton berdecak kagum. Ariana benar-benar total dalam permainan tersebut!

Seperti apa gaya Ariana Grande meniru Britney Spears dan Christina Aguilera? Simak cuplikannya dalam video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading