Sukses

Entertainment

Isu Gavin Rossdale Selingkuh Muncul, Gwen Stefani Baik-baik Saja

Fimela.com, Jakarta Gwen Stefani menikmati hubungan barunya dengan Blake Shelton di tengah isu perselingkuhan Gavin Rossdale dengan pengasuh mereka. Blake telah menjadi dukungan besar untuk Gwen.

Seorang sumber yang dekat dengan Gwen mengatakan kepada E! News, “Gwen merasa baik sekali meskipun kabar tentang pengasuh beredar. Blake telah menjadi pendukung baginya, tidak hanya di tempat kerja tetapi juga di waktu pribadi mereka. Mereka berdua saling membantu. Mereka telah berusaha untuk tetap fokus.”

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale (Bintang/EPA)

“Mereka selalu memiliki satu sama lain sejak The Voice mulai. Mereka selalu bercanda dan menggoda, tetapi mereka tidak pernah membawanya ke tahap berikut karena mereka menikah dengan orang lain,” jelas sumber tersebut tentang hubungan Gwen dan Blake.

Gwen memilih untuk mengakhiri pernikahannya dengan Gavin setelah tahu dia berselingkuh dengan pengasuh mereka. Menurut sumber tersebut, Gwen tahu tentang perselingkuhan dengan pengasuh selama beberapa tahun.

Blake Shelton dan Gwen Stefani (Bintang/EPA)

“Gavin dan Gwen kehilangan ‘percikan’ mereka sekitar setahun yang lalu, mereka berpikir mungkin anak akan mendekatkan mereka. Tapi itu hanya membawa mereka lebih jauh lagi terpisah. Gwen mencoba dan mengusahakan hubungannya tapi dalam hati dia tahu kalu dia tidak bisa melewati pengkhianatan Gavin,” tutur sumber tersebut.

Kini, Gwen Stefani hanya berusaha untuk mencegah anak-anak mengetahui perzinahan Gavin Rossdale. Sayangnya, meskipun pengasuh tersebut sudah tidak lagi bekerja untuk mereka, ungkap sumber lainnya, Gavin masih melakukan kontak, mengecek untuk memastikan dia baik-baik saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading