Sukses

Entertainment

Inul Daratista: Tuduhan Selingkuh Itu Terlalu Kejam

Fimela.com, Jakarta Inul Datarista hanya bisa mengelus dada, saat tersiar kabar dirinya diberitakan selingkuh dengan Mr. Kim rekan bisnisnya membangun usaha rumah karaoke keluarga. Soalnya tudingan ini beriringan dengan musibah kebakaran Inul Vista Manado yang menelan 12 korban jiwa dan puluhan luka-luka.

"Saat masih berduka dengan kebakaran Inul Vizta Manado, eh ada yang membuat berita saya selingkuh dengan Mr. Kim. Aduh berita apa lagi ini. Saat itu kita kan sedang berduka dan  menunggu hasil penyelidikan dari pihak puslabfor Kepolisian, eh malah berita yang enggak jelas itu muncul. Tuduhan ini terlalu kejam buat saya," keluh Inul Daratista kepada Bintang.com yang menyambangi kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

 Inul Daratista. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pelantun tembang Buaya Buntung ini tidak menampik kalau ia memang menjalin kerjasama ekspatriat asal Korea Selatan yang bernama Kim Sung Ku. "Saya bekerjasama dengan Mr. Kim itu sudah lama. Sejak membangun usaha rumah karaoke. Sudah beberapa tahun yang lalu ketika memulai usaha ini di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara. Kalau memang ada apa-apa mengapa tidak sejak dulu saja diberitakan," katanya.

Menurut Inul ia banyak belajar soal bisnis dari mitra usahanya itu. Dari usahanya hanya satu bisa berkembang puluhan oulet di berbagai kota di seluruh Indonesia. "Usaha ini kami mulai dari nol. Kami mengakuisisi sebuah rumah karaoke yang bangkrut. Lalu pelan-pelan kami ubah imagenya menjadi sebuah tempat hiburan keluarga. Itu kerja keras banget hingga bisa seperti sekarang," akunya.

 Kebakaran di tempat karaoke Inul vista Manado. (doc. istimewa)

Baik Inul Daratista maupun Mr. Kim sedang menelusuri dari mana sumber berita yang menyudurkan dirinya itu. "Saya sedang menelusuri dari mana sumber berita yang tidak memiliki fakta itu. Dan ternyata Mr. Kim juga begitu. Saya tidak tahu aksi apa yang akan ia tempuh selanjutnya," terang perempuan bernama asli Ainur Rochimah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading