Sukses

Entertainment

Adam Suseno Tertawa Inul Daratista Diberitakan dengan Mr. Kim

Fimela.com, Jakarta Pasca kebakaran Inul Vista Manado, muncul kabar miring soal hubungan khusus antara Inul Daratista dengan ekspatriat asal Korea bernama Kim Sung Ku. Mr. Kim --begitu pria itu biasa disapa-- selama ini adalah mitra Inul dalam  membangun bisnis rumah karaoke keluarga yang awalnya hanya di Jakarta namun kita sudah menyebar di seantero Indonesia. Menurut pemilik goyang ngebor itu, suaminya; Adam Suseno hanya tertanya mengetahui ada berita miring soal dirinya dan Mr. Kim.

"Mas Adam hanya tertawa-tawa saja saat mengetahui ada  media yang memberitakan saya punya hubungan khusus dengan Mr. Kim. Saya heran mengapa barus sekarang isu miring ini dihembuskan. Bukannya sudah bertahun-tahun kami menjalin kerjasama dengan Mr. Kim. Dialah yang menjadi mitra kami dalam membangun dan mengembangkan Inul Vizta Karaoke hingga bisa seperti sekarang ini," terang Inul Daratista kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Selasa (3/11/2015).

 Inul Vizta, bisnis yang dijalankan Inul dan mitranya Mr. Kim. (Bintang Pictures)

Menurut Inul selama ini dirinya bukan hanya berinteraksi dengan Mr. Kim dalam menjalankan bisnis karaoke. Ada beberapa orang lagi yang menjadi mitra kerjanya. "Di kantor saya tidak hanya Mr. Kim ya. Ada lagi pria lain yang membidangi persoalan hukum, soal administrasi dan sebagainya. Jadi ada banyak pria yang bekerja di bisnis kami," katanya.

Inul menambahkan, kalau belakukan pertemuan atau bekergian dia tidak bernah hanya berdua dengan Mr. Kim. "Kalau pun harus meeting atau perki ke suatu tempat dengan Mr. Kim saya tidak pernah sendirian. Saya selalu ditemani asisten. Dan Mr. Kim juga ada temannya karyawan atau staff," tandasnya.

 Inul Daratista. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mr. Kim sendiri lanjut Inul Daratista, juga sewot diberitakan memiliki khubungan khusus dengan dia. "Dia juga terkejut setelah berita itu muncul. Dia mau menyelidiki siapa dan dari mana asal muasal berita itu. Dan yang paling membuatnya sedih, bertia itu sama sekali tidak ada faktanya. Saya enggak tahu tindakan apa yang akan dia ambil setelah mengetahui berita itu," ungkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading