Sukses

Entertainment

Karaoke Inul Daratista Tengah Diterpa Badai Masalah

Fimela.com, Jakarta Sepertinya tempat karaoke milik Inul Daratista, Inul Vizta sedang diterpa badai masalah. Pasalnya tahun ini Inul Vizta sudah berulang kali tertimpa masalah. Menanggapi hal tersebut, Inul sempat memposting kata-kata bijak melalui akun Instagramnya.

Baca juga: 12 Korban Tewas Insiden Kebakaran Karaoke Milik Inul Daratista

Pada awal tahun ini, Inul Vizta yang berada di Tangerang disegel oleh satpol PP. Pasalnya tempat karaoke tersebut dikabarkan melanggar Perda terkait dengan HO atau ijin gangguan. Ijin HO atau gangguan yang dimiliki oleh pengelola Inul Vizta di kawasan bisnis TangCity sudah habis sejak 21 Juli 2014.

Ungkapan duka cita dan permohanan maaf Inul Daratista. (via instagram.com/inul.d)

Beberapa waktu lalu, bisnis karaoke milik Inul Daratista ini diterpa permasalahan hak cipta. Inul Vizta sempat berurusan dengan PT Nagaswara lantaran dituding memakai lagu tanpa izin dan menayangkan video klip yang tidak resmi.

Bahkan kasus ini masih bergulir di meja hijau Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Memang diakui Inul, tidak mudah menjadi pioner bisnis rumah karaoke. Akan tetapi Inul menegaskan jika selama ini bisnisnya itu telah memenuhi kewajiban sesuai yang diatur dalam perundang-undangan.

Belum selesai masalah dengan Pt Nagaswara, kini bisnis karaoke Inul Daratista ini diterpa musibah. Pada Minggu, 25 Oktober 2015, Inul Vizta yang berada di Manado mengalami kebakaran. Musibah kebakaran tersebut menewaskan 12 pengunjung dan 71 orang mengalami luka-luka.

Atas tragedi tersebut Inul Daratista selaku CEO Inul Vizta mengungkapkan rasa duka cita dan permintaan maaf. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Inul Daratista. Dugaan sementara kebakaran tersebut disebabkan karena korsleting istrik di lantai 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading