Sukses

Entertainment

12 Orang Tewas, Inul Daratista Berduka Cita dan Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista dihadapakan dengan masalah yang berat. Pasalnya tempat karaoke Inul Vizta yang berada di Manado kebakaran pada Minggu 25 Oktober 2015. Musibah kebakaran tersebut menewaskan 12 pengunjung.

Baca juga: Inul Daratista Membuka Tabir Perjalan Kariernya

Atas tragedi tersebut Inul Daratista selaku CEO Inul Vizta mengungkapkan rasa duka cita dan permintaan maaf. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Inul Daratista.

Ungkapan duka cita dan permohanan maaf Inul Daratista. (via instagram.com/inul.d)

"Dalam kondisi sesulit apapun ini adalah JALAN yang sudah digariskan. Tinggal bagaimana saya harus bisa menghadapinya degan bijaksana dan baik " kejadian usaha bisnis saya dalam sejarah 10 tahun membangun semoga ini adalah peringatan buat saya ke depan untuk lebih baik lagi " sebagaimana CEO' inul vizta management menghaturkan TURUT BERBELA SUNGKAWA yang sebesar-besarnya atas korban kejadian kebakaran di INUL VIZTA MANADO" berharap di bukakan pintu MAAF yang sebesar-besarnya atas tragedi kejadian naas semalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Mohon MAAF buat semua media saya closed/pending dulu untuk sementara waktu tindakan wawancara sambil menunggu hasil labfor dan penyidikan juga pemeriksaan dari POLDA (sulawesi utara) -MANADO terkait soal kebakaran samalam mohon maaf dan wassalam," tulis Inul sebagai keterangan foto tersebut.

Pada foto tersebut tampak kata-kata yang betuliskan 'Jangan takut menghadapi kesulitan atau masalah. Karena di situlah orang bijak, orang hebat, orang sukses dan orang pintar ditempa dan dicetak'.

Inul juga mengatakan dengan adanya prestasi yang dapat dibanggakan justru akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi penyanyi-penyanyi dangdut selanjutnya. Tak heran karena memang Inul telah banyak meraih prestasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti yang diketahui, kebakaran terjadi di Inul Vizta yang terletak di Jalan AJ Sondakh, Kawasan Megamas, Manado pada pukul 01.00 WITA. Si jago merah pun berhasil dipadamkan pada pukul 03.00 WITA.

Akibat tragedi tersebut, 12 pengunjung tewas dan 71 orang mengalami luka-luka. Dugaan sementara kebakaran tersebut disebabkan karena korsleting istrik di lantai 2. Melalui postingan di Instagram, saat ini Inul Daratista menolak untuk diwawancara oleh awak media. Ia baru mau wawancara setelah hasil labfor dan penyidikan dari Polda Manado keluar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading