Sukses

Entertainment

Karaoke Kebakaran, Inul Daratista dapat Dukungan dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Seperti yang diberitakan sebelumnya saat ini Inul Daratista sedang diterpa sebuah masalah dalam hidupnya. Pasalnya karaoke Inul Vizta yang berada di Manado mengalami kebakaran pada Minggu 25 Oktober 2015.

Baca juga: 12 Orang Tewas, Inul Daratista Berduka Cita dan Minta Maaf

Atas musibah kebakaran yang merenggut 12 korban jiwa ini, Inul selaku CEO Inul Vizta pun mengunggkapkan rasa duka cita dan permintaan maaf. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagramnya.

Ungkapan duka cita dan permohanan maaf Inul Daratista. (via instagram.com/inul.d)

"Dalam kondisi sesulit apapun ini adalah JALAN yang sudah digariskan. Tinggal bagaimana saya harus bisa menghadapinya degan bijaksana dan baik-baik. Kejadian usaha bisnis saya dalam sejarah 10 tahun membangun semoga ini adalah peringatan buat saya ke depan untuk lebih baik lagi. Sebagaimana CEO Inul Vizta management menghaturkan TURUT BERBELA SUNGKAWA yang sebesar-besarnya atas korban kejadian kebakaran di INUL VIZTA MANADO," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto.

Tak pelak foto yang diunggah Inul Daratista ini mendapatkan berbagai dukungan dari para netizen. Banyak para netizen yang berharap agar Inul sabar menghadapi masalah tersebut.

"Sabar ya bunda," tulis akun sarohhh. "Yang sabar ya mbak Inul,di balik semua itu pasti ada hikmahnya," sambung akun nandanandomblik. "semoga mbak Inul selalu diberi kesabaran," ujar akun taniea_zohri. "Yang sabar mbak Inul, semoga di balik ujian yang Allah berikan ada hikmahnya," ungkap akun aidilpramuji.

Melalui postingan di Instagram, saat ini Inul Daratista menolak untuk diwawancara oleh awak media. Ia baru mau wawancara setelah hasil labfor dan penyidikan dari Polda Manado keluar. "Mohon MAAF buat semua media saya closed/pending dulu untuk sementara waktu tindakan wawancara sambil menunggu hasil labfor dan penyidikan juga pemeriksaan dari POLDA (sulawesi utara) -MANADO terkait soal kebakaran samalam mohon maaf dan wassalam" tulis Inul Daratista.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading