Sukses

Entertainment

Blake Shelton Selamatkan Laki-laki yang Terjebak di Lumpur

Fimela.com, Jakarta Blake Shelton dianggap pahlawan oleh sekelompok orang yang ‘terdampar’ di Washita River di Ardmore, Oklahoma. Coach The Voice tersebut menyelamatkan mereka saat tengah mengemudikan truknya dalam perjalanan ke Oklahoma akhir pekan lalu.

Bryar Blanton, Lenyell Blanton, Josh Turner, dan Adrian Poplin berada dalam kesulitan ketika dua dari mereka terjebak dalam lubang lumpur selama sekitar dua jam. Blanton dan Poplin mulai berjalan untuk mendapatkan bantuan. Blake kebetulan berada di tempat kejadian dan berhenti untuk bertanya apakah mereka membutuhkan bantuan.

“Saya dan teman-teman memeriksa sungai ketika beberapa teman saya tidak sengaja meluncur ke dalam lubang lumpur besar dan terjebak selama sekitar dua jam,” kata Blanton kepada ET.

“Saya dan Adrian mulai berjalan menyusuri jalan mencari bantuan dan saat itulah Blake dan anjingnya, Betty, berhenti dan membawa kami ke truknya,” lanjutnya.

Blake pun dengan cepat mencoba untuk menarik mereka yang terjebak dengan truknya, tapi tidak berhasil. Dia kemudian berkata akan kembali dalam 15 menit dengan traktornya.

“Dia bilang dia akan kembali dan mengeluarkan kami dan mengobrol sebentar dan berbicara tentang berburu. Blake adalah seorang laki-laki yang peduli. Jika bukan karena Blake, saya pasti keluar dari sana berjam-jam berikutnya. Ya, dia adalah pahlawan,” kata Blanton kepada E! News.

Blanton kemudian mengucap terima kasih kepada Blake Shelton melalui Twitter. “Hanya ingin mengucapkan terima kasih karena membantu kami kemarin,” tulisnya yang dijawab oleh Blake dengan, “Tidak masalah. Jauhilah ‘penjara’!!! Ha!!!”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading