Sukses

Entertainment

Lanjutkan Tur, Taylor Swift Gaet Miranda Lambert ke Panggung

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift melanjutkan rangkaian tur dunianya yang bertajuk 1989 World Tour dan mengundang penyanyi country Amerika, Miranda Lambert. Konser mantan kekasih Harry Styles ini diselenggarakan di Greensboro Coliseum Complex, Greenboro, Amerika pada Rabu (21/10) lalu.

Taylor Swift mengunggah video singkat melalui akun Instagram pribadinya. Video tersebut berisi aksi panggung Taylor Swift dan Miranda Lambert berduet menyanyikan hits Miranda yang bertajuk Little Red Wagon dengan sangat enerjik.

 

YOU CAN'T RIDE IN MY LITTLE RED WAGON @mirandalambert

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Di awal video, Miranda Lambert terlihat berjalan ke depan panggung dan Taylor Swift menyusulnya dari sisi kanan panggung. Penampilan mereka semakin semarak dengan dukungan dari penari latar yang tak kalah bersemangat menggoyangkan tubuh mereka.

Baca juga: Taylor Swift Sanggup Kantongi 42 Miliar Rupiah Tiap Konser

Pada kolom caption, taylor tidak lupa untuk menyisipkan sepenggal lirik dari lagu Little Red Wagon, "YOU CAN'T RIDE IN MY LITTLE RED WAGON @mirandalambert". Miranda tampak begitu bersemangat menyanyikan hitsnya dibalut dengan atasan hitam bertuliskan 1989.

 

Oooooh Ahhhhhhh @mirandalambert

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Tak hanya video tersebut, pemilik nama lahir Taylor Alison Swift ini juga mengunggah video selanjutnya yang masih menampilkan aksinya bersama Miranda. Namun, di video ini Taylor hanya menyisipkan caption "Oooooh
Ahhhhhhh @mirandalambert".

Taylor Swift sebelumnya menggelar tur dunianya di Texas, Amerika Serikat pada 17 Oktober lalu. Dalam penampilannya tersebut, ia turut mengundang penyanyi perempuan cantik asal Britania Raya, Ellie Goulding dan berduet menyanyikan hits Ellie yang bertajuk Love Me Like You Do.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading