Sukses

Entertainment

Taylor Swift Sanggup Kantongi 42 Miliar Rupiah Tiap Konser

Fimela.com, Jakarta Tur bertajuk 1989 dari Taylor Swift memang menghadirkan sejumlah prestasi yang cukup mengejutkan. Bayangkan saja menurut sebuah laporan Taylor Swift bisa mengantongi sekitar 2 juta Poundsterling atau sekitar 42 miliar Rupiah tiap malam ketika mengadakan konser.

Billboard menyatakan bahwa tur funia Taylor Swift menjadi konser paling populer dan menghadirkan beberapa artis ternama. Bahkan Taylor Swift pernah mendapatkan sekitar 8,8 juta Pounsterling (lebih dari 185 miliar Rupiah) dalam 3 kali konser.

Taylor Swift sendiri total mengantongi pendapatan kotor sebesar 112 juta Poundsterling dalam 59 kali konsernya. Jika dirata-rata, sang penyanyi mendapatkan penghasilan kotor sebesar 1,87 juta Poundsterling tiap kali menggelar konser.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Taylor Swift sendiri bakal mengakhiri konsernya pada bulan Oktober tahun ini setelah 17 minggu keliling untuk menghibur para penggemarnya. Pelantun tembang Blank Space ini total tampil di 37 konser dan menjual lebih dari 1,5 juta tiket.

Taylor Swift sendiri beberapa waktu lalu menyatakan bahwa dirinya berencana untuk vakum setelah tur 1989 berakhir. Dirinya merasa para fans butuh beristirahat sejenak setelah selalu memberikan dukungan kepadanya.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Baca juga: Kolaborasi Apik Taylor Swift dan Ellie Goulding di Tur '1989'

Ketika ditanya keharusan untuk melampaui kesuksesan album 1989, Taylor Swift sama sekali tak khawatir. Dirinya malah merasa akan sangat sulit untuk melampaui kesuksesannya di album ini.

"Mungkin album berukutnya hanya akan menjadi jembatan ke sesuatu yang baru," ujar Taylor Swift. "Atau saya mungkin akan merubah segalanya," imbuh mantan kekasih Harry Styles ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading