Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-32, Miranda Lambert Dapat Unicorn

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang unicorn tidak nyata? Miranda Lambert membuktikan kalau mereka bukan hanya makhluk mitos.

Miranda mendapatkan satu ekor unicorn untuk ulang tahunnya yang ke-32. Dengan bangga dia menunjukkan unicornnya dalam sebuah foto Instagram yang dia unggah sehari sebelum ia berulang tahun.

 

Foto kiriman Miranda Lambert (@mirandalambert) pada

“Tidak pernah terlalu tua untuk naik unicorn. Terima kasih Tuhan untuk teman-teman yang menghabiskan hari dengan mengecat kuda poni!” tulis Miranda bersama kolase foto yang menunjukkan dia tampak bahagia saat menunggangi kudanya, Sophie, yang mengenakan tanduk merah muda.

Miranda menambahkan tagar, “#32tomorrow #bday #unicornsarereal #sophie #gypsyvanner #glitter #reallifelisafrank,” di keterangan fotonya tersebut.

Miranda Lambert (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, ini adalah ulang tahun pertama Miranda setelah bercerai dari Blake Shelton. Keduanya mengumumkan perceraian mereka musim panas lalu setelah empat tahun menikah. Sejak itu, mantan suaminya telah move on dan saat ini sedang berpacaran dengan sesama coach di The Voice, Gwen Stefani.

Setelah berita mantan suaminya berpacaran, Miranda Lambert membagikan lirik Lake Street Dive – Better Than. “I could spend ages reading the news, I could spend days, singing the blues. But I turn up the tv light. Give up without a fight. Better than pretending to know what's wrong and what's right."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading