Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Akan Adakan Show Terakhir

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier akan mengadakan pertunjukan terakhirnya sebagai seorang mentalis. Banyak yang tidak menyangka, kalau pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini akan berhenti dari profesi yang membesarkan namanya ini.

"Saya ada satu show lagi. Makanya saya tulis soon. Show perpisahan," kata Deddy Corbuzier di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

 

A photo posted by @corbuzier on

 

Keseriusan Deddy ditunjukan melalui ketegasannya. Ia tidak akan menelan kata-katanya sendiri yang ingin berhenti menjadi seorang pesulap. Untuk itu di 'show' terakhirnya. Ia akan mengundang pesulap luar negeri untuk beraksi diatas panggung bersama dirinya.

"Gue nggak kayak penyanyi yang bilang berhenti tapi akhirnya nyanyi lagi. Ini bukan sensasi untuk sebuah acara. Memang gue ada acara terakhir. Ngundang pesulap luar negeri untuk peform bareng. Sekarang lagi godok," lanjutnya.

 

A photo posted by @corbuzier on

 

Sampai saat ini Deddy Corbuzier masih menjalani persiapan untuk pertunjukannya nanti. Mentalis kelahiran 28 Desember 1976 ini akan berkolaborasi dengan pesulap berasal dari Vegas.

"Ngundang pesulap dari Vegas. Di situ akan ngomong bahwa ini yang terakhir. Sampai sekarang masih persiapan. Shownya Agustus di Jakarta," ungkap Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading