Sukses

Entertainment

Jadi Istri, Hidup Glamor Nadia Vega Tetap 'Menggila'

Fimela.com, Jakarta Banyak orang sepakat bahwa pernikahan adalah momen yang dipastikan akan mengubah kehidupan seseorang secara drastis. Namun sepertinya hal itu tidak tampak dalam diri Nadia Vega, yang kini masih tetap bertahan dengan gaya glamor. Benarkah demikian?

Baca Juga: Nadia Vega dan Jorik Dozy, Perpaduan Dua Budaya

Hal itu terungkap dari dokumentasi yang disimpannya lewat media sosial. Jangan disangka setelah menikah Nadia jadi wanita yang lemah lembut, menutup diri, dan memilih lebih banyak rumah. Nyatanya, dia masih tetap bisa bersenang-senang dengan cara lama, namun tentu saja tetap mendapat restu dari sang suami.

Masih Berkarir

 

🎶🎼📖📝 !!!! #musicforthesoul

A photo posted by Nadia Vega (@thenadiavega) on

Salah satu anugerah paling menyenangkan yang bisa dirasakan seorang istri adalah punya kesempatan menekuni dunia yang disukainya. Nadia pun beruntung masih bisa tetap bermusik setelah menikah.

Dance dan Party

Siapa bilang dua aktivitas ini tak bisa dilakukan oleh mereka yang sudah menikah. Nyatanya, Nadia tetap bisa merasakannya bersama wanita-wanita penggila dance ini.

Travelling

Jadi istri akan mengganggu waktu Anda untuk travelling? Sepertinya tidak juga. Coba tanyakan pada Nadia Vega bagaimana tips tetap lancar travelling walau sudah menyandang status istri.

Soal Makan

 

My very own vegan treat, RAW VEGAN CHOCOLATE TRUFFLES IN 5 MINUTES (no bake) Katanya: "berbukalah dengan yang manis!". Hari ini aku coba buat raw vegan truffle yang bisa jadi salah satu pilihan sehat untuk berbuka. Apalagi salah satu bahannya Kurma ! Pas banget untuk kita (Ladies especially) yang suka dessert manis. (bisa jadi cemilan sehat tengah malam kita juga).Aku share caranya ya, Recipe: -walnuts -dates (kurma) -organic raw cocoa powder -cinnamon powder -raw coconut oil Method: In a small bowl, combine everything and mash them until it sticks together. Roll the mixture into truffles then coat with whatever you like - I kept it simple and used chia seeds. Fridge it to allow the coconut oil to harden. done. #rawdessert #vegan Selamat mencoba ❤️

A photo posted by Nadia Vega (@thenadiavega) on

Kalau ada yang bilang profesi istri akan identik dengan makanan, mungkin ada benarnya juga. Buktinya Nadia beberapa mengunggah foto makanan lewat Instagramnya, entah dia masak sendiri atau beli di warung.

Fashionable

 

Running to my first meeting in July ! Terimakasih @nolimits_online untuk photo, wardrobe dan tasnya xoxo

A photo posted by Nadia Vega (@thenadiavega) on

Istri hot selalu menjadi kesayangan suami. Lalu, kenapa juga Nadia harus mengubah gaya penampilannya yang fashionable kalau hal itu justru yang membuat suaminya dulu tertarik dan semakin jatuh cinta.

Wah, sepertinya kehidupan Nadia Vega pasca menikah benar-benar menyenangkan ya? Kalau melihat apa yang dilakukan Nadia, kira-kira masih ada yang takut menikah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading