Sukses

Entertainment

Nadia Vega dan Jorik Dozy, Perpaduan Dua Budaya

Fimela.com, Jakarta Nadia Vega dan Jorik Dozy adalah dua anak manusia yang berbeda bangsa dan budaya. Namun cinta telah mempersatukan mereka. Kini setelah mereka sepakat untuk mengikat janji dalam sebuah bingkai pernikahan, tak ada lagi persoalan dengan latar belakang budaya dan bangsa yang tadinya tak sama. Seperti apa awal perkenalan keduanya?

Menurut Nadia ia pertama bertemu dalam sebuah festival film anaimasi di Amsterdam Belanda. “Saya terus terang mengagumi karya animasi Jorik. Suatu saat kami bertemu di sebuah acara festival film animasi. Nah, dia sebagai salah seorang pembicara,” kenang Nadia soal pertemuan pertamanya dengan Erik.

Baca juga: Selama Pacaran, Nadia Vega dan Pacar Tak Pernah Bertengkar

Nadia Vega akhirnya bertunangan dengan Jorik Dozy di Kebun Raya Bogor.

Yang uniknya, lanjut perempuan kelahiran Pekanbaru, Riau, 12 Desember 1987 ini saat itu dia adalah pengagum Erik dalam dunia animasi. “Saya saat itu malah ikut-ikutan minta tanda tangan dia,” kata Nadia dalam sebuah wawancara khusus dengan Bintang.com belum lama berselang.

Ternyata setelah pertemuan pertama ini mereka saling mengenal lebih jauh. Saling bertemu dan akhirnya klik berpacaran. Adalah dunia film animas yang membuat mereka bisa saling jumpa. Namun Nadia tak bisa menjelaskan saat ditanya kapan persisnya mereka jadian pacara. Cinta memang terkadang membuat orang lupa. Saat panah asmara sudah tertuju, semua menjadi indah.

Foto Eksklusif Nadia Vega (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Nadia dan Erik beberapa kali terlibat kerja bareng membuat film animasi. “Dia adalah partner aku dalam menggarap film animasi di Singapura. Kami kerja bareng untuk beberapa film pendek. Kalau dia emang sudah expert di bidang itu. Beberapa film besar seperti The Avenger dia terlibat sebagai animatornya. Dan yang terbaru dia juga terlibat sebagai animator untuk film Star Wars,” ungkap bintang sinetron dan film yang juga menekuni dunia disc jockey (DJ) ini.

Hari ini Senin, 8 Juni 2015, pasangan ini melangsungkan pernikahan di sebuah tempat yang dirahasiakan. Namun dua hari yang lalu keduanya sudah melangsungkan acara pertunangan romantis di Kebun Raya Bogor. Saat itu Nadia Vega dan Jorik Dozy terlihat mesra menyongsong hari pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading