Sukses

Entertainment

Ganti Sutradara, 'Ant-Man' Punya Awal Cerita Lain

Fimela.com, Jakarta Film 'Ant-Man' sempat ditinggal oleh sutradara aslinya Edgar Wright. Tak lama berselang, Peyton Reed mengambil alih kursi sutradara yang tinggalkan oleh Wright. Setelah membeberkan tentang akhir cerita sebenarnya, Reed kembali mengungkapkan awal cerita asli dari film 'Ant-Man'.

Reed mengakui telah merubah naskah awal 'Ant-Man' dari sutradaranya terdahulu. Pada mulanya, Wright mengambil setting lokasi di Kuba pada tahun 1960, namun Reed mengubahnya menjadi ke Panama tahun 1980-an. Wright sebelumnya juga memilih Aktor Jordi Molla (Bad Boys 2) untuk memerankan karakter Castillo.

 Peyton Reed didapuk menjadi sutradara dari proyek film Ant-Man.

"Kami akhirnya mengganti adegan tersebut dan mengeditnya bersama-sama, dan itu fantastis, tapi semakin kita ubah malah menjadi tidak sesuai, bahkan dalam satu titik kami ingin membuatnya dengan versi kami sendiri, Hank Pym sebagai Ant-Man, siapa tahu nanti itu akan terjadi," ujar Peyton Reed seperti yang di lansir dari Screenrant.

Baca Juga: Sutradara 'Ant-Man' Ungkap Akhir Cerita Sebenarnya

Potongan trailer dari Ant-Man dibuka dengan prolog yang sangat baik dengan memperkenalkan Hank Pym sewaktu muda. "Meskipun demikian, akan lebih menyenangkan bila melihat Hank Pym sebagai Ant-Man, daripada melihatnya melalui rekaman video (seperti dalam filmnya), selain itu memilih Scoot Lang (Paul Rudd) sengaja untuk membuat trailernya lebih memukau, " tutupnya.

Ant-Man

Walau awal cerita 'Ant-Man' telah diubah oleh Peyton Reed, namun kita masih bisa merasakan bagaimana pengaruh Edgar Wright terhadap film ini. Beberapa lelucon yang disajikan termasuk gaya bicara Luis mengingatkan kita pada trademark Wright dalam film-filmnya seperti 'Shaun of the Dead' dan 'Hot Fuzz'.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading