Sukses

Entertainment

Iceu Wong Wafat Sehari Sebelum Hari Anak Nasional

Fimela.com, Jakarta Kesedihan tak hanya dirasakan Gesit Asmoro Bangun, suami almarhumah Iceu Wong, atas kepergian istrinya itu untuk selamanya akibat kanker payudara, Rabu (22/7/2015).  Hal yang sama dirasakan anaknya, Sabrina Vania Oktaviani, anak semata wayang Gesit dan Iceu. Saat anak-anak lain berkumpul dengan kedua orang tuanya, Vania justru harus kehilangan ibu yang sangat ia cintai. Iceu meninggal dunia sehari sebelum Hari Anak Nasional.

Pelantun tembang ‘Pacar Lima Langkah’ itu meninggal sehari sebelum Hari Anak Nasional. Perkawinannya dengan Gesit Asmoro Bangun dikaruniai seorang putri, Vania Sabrina Oktaviani.  Vania kini berusia lima tahun dan masih duduk di bangku Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

(Baca juga: Kanker Payudara Renggut Nyawa Iceu Wong "")) Kanker payudara yang diderita ibunda Vania sudah cukup lama. Seperti diungkapkan manajernya, Eka Pasha, penyakit Iceu Wong kambuh saat bulan puasa. "Orangnya (Iceu Wong) sedikit tertutup, dia jarang ngasih tahu ke orang sekitarnya. Saya sendiri pun tidak tahu pastinya. Sempat pengangkatan juga. Beberapa kali ngeluh sakit. Ada kerasa-kerasa, terus ngedrop. 5 hari terakhir langsung ngedrop," ucap Eka Pasha, Rabu (22/3/2015). Sementara itu, Gesit Bangun Asmoro mengatakan istrinya sudah sempat dioperasi untuk mengangkat payudara sebelah kanannya. Untuk menyembuhkan penyakitnya, sudah empat bulan Iceu menjalani kemoterapi. Setelah operasi dan menjalani kemoterapi, Iceu menjalani aktivitas luar kota dan tak ada masalah. ([Baca juga: Iceu Wong dan Artis yang Meninggal Dunia Akibat Kanker Payudara)

Iceu Wong memiliki nama asli Iceu Srimulyati. Ia lahir di Kota Kembang, Bandung, 29 Agustus 1984. Nama Iceu Wong mulai melejit sejak melantunkan lagu  `Pacar Lima Langkah`. Selain `Pacar Lima Langkah`, Iceu juga pernah merilis single Burung Saya dan Woles Aja.  Belum lagi karya-karya yang lain lahir, Iceu Wong lebih dulu meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/7/2015) pagi pukul 04.00 WIB, sehari sebelum Hari Anak Nasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading