Sukses

Entertainment

'Pacific Rim 2' Mulai Syuting November 2015 dengan Judul ‘Maelst'

Fimela.com, Jakarta Walaupun sempat mengalami penundaan produksi, film 'Pasific Rim 2' di pagelaran Comic-Con San Diego 2015, secara resmi mengkonfirmasi akan memulai syuting pertamanya pada November 2015 mendatang. Namun film ini justru akan mengubah judul menjadi 'Maelstrom'.

Ditemui pada ajang Comic-Con 2015 San Diego beberapa pekan yang lalu, sutradara Guillermo Del Toro mengungkapkan bahwa akan memulai proses syuting film. Ia memastikan akan mulai menggarapnya pada November 2015 dengan judul yang berbeda.

Del Torro Pacific Rim 2. Foto: Screenrant

Guillermo Del Toro juga mengungkapkan beberapa hal yang berkaitan dengan sekuel ini akan terus berkembang dengan cepat. Ia mengatakan dirinya dan tim sedang merencanakan alur cerita yang besar dengan pertempuran yang epik di akhir film. 

Baca Juga: Guillermo del Toro Janji Pacific Rim 2 Lebih Menarik Penuh Aksi

Cerita di 'Pacific Rim 2' ini nantinya akan lebih berfokus pada cerita awal munculnya Kaiju serta situasi beberapa tahun setelah peristiwa pertempuran di film pertamanya. Del Toro sendiri juga mengisyaratkan bahwa film ini kemungkinan akan kembali menampilkan Charlie Day sebagai Dr. Newton Geiszler dan Burn Gorman sebagai Gottlieb.

Guillermo del Toro menyampaikan bahwa Pacific Rim 2 bakal memulai proses syuting pada 2015 mendatang.

Berhasil atau tidaknya film 'Pacific Rim 2' ini juga akan menentukan apakah film tersebut akan lanjut ke sekuel ketiganya. Sehingga Guillermo Del Toro masih memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan film sekuel keduannya itu dengan baik. Jadi kita tunggu saja kelanjutan dari film ini yang direncanakan akan rilis pada 4 Agustus 2017 nanti ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading