Sukses

Entertainment

Fei Miss A Ungkap Keinginan Rilis Album Solo

Fimela.com, Jakarta Member dari girlband Miss A, Fei mengungkapkan keinginannya untuk merilis sebuah album solo. Fei yang memiliki nama asli Wang Feifei ini ingin agar suatu saat bisa merilis album solo yang bernuansa jazz.

"Saya ingin merilis sebuah album solo suatu saat nanti," ungkao Fei. "Saya belum memiliki rencana apapun, tapi akan sangat menyenangkan jika saya bernyanyi jazz," lanjutnya.

miss A

Dalam sebuah interview, Fei mengungkapkan tujuan karirnya di masa depan. Dia ingin fokus untuk berkarir bersama Miss A. "Saya berharap bisa melakukan promosi yang lebih dengan Miss A, tutur Fei.

Baca juga: Tandingi EXO dan miss A, Klip Baru EXID Makin Sensual

"Kami sendiri memang merencanakan untuk merilis album baru setiap tahunnya. Saya rasa saya bisa lebih bersinar ketika bersama Miss A. Jika tak ada Miss A, maka tak akan ada Fei," tukas Fei.

Fei Miss A

Fei sendiri saat ini sedang disibukkan bermain drama berjudul Swan. Project baru yang Fei kerjakan ini memberinya tantangan baru yang membuatnya bersemangat.

"Saya biasanya sangat pemalu, jadi saya berusaha lebih keras untuk menjadi yang terbaik," ujar Fei. Ketika akting, kamu bisa saja tiba-tiba mengatakan 'I Love You'. Dengan sikap saya yang sebenarnya, hal itu sangat mustahil dilakukan," lanjutnya.

"Saya juga selalu berbincang-bincang dengan para staff," kata Fei. "Karena para staff selalu berada di sekeliling pemain, maka saya merasa harus berbicara dengan mereka untuk membuat para staff lebih nyaman saat bekerja," lanjut member Miss A tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading