Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Sambut Kembalinya Jessica Mila-Kevin Julio

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dan Kevin Julio kembali menjalani syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Kembalinya mereka mendapat sambutan hangat dari pemain lainnya, termasuk Prilly Latuconsina.

Sinetron unggulan SCTV itu memang seakan sudah melekat dalam diri Kevin Julio dan Jessica Mila. Keduanya bahkan merasa tidak tahan alias gregetan saat syuting lagi setelah libur beberapa minggu. Jessica Mila sempat libur syuting selama dua minggu. Sedangkan Kevin Julio lebih lama lagi, yaitu tiga minggu. Mereka pun mengaku senang dapat berakting kembali di depan kamera dan bertemu para pemain GGS lainnya.

Prilly Latuconsina-Kevin Julio. foto: Instagram

"Kemarin sempat dua minggu enggak syuting, enggak tahan juga. Senang bisa balik lagi ke lokasi syuting," kata Jessica Mila di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2015). "Kangen banget sama kru dan pemain. Semua gue kangen, dari sutradara, kru, lighting. Gue kangen ngumpul-ngumpulnya, makan malam bareng mereka," ucap Kevin Julio.

Baca Juga: Jessica Mila Makin 'Geregetan' Syuting GGS Lagi

Kembalinya mereka disambut dengan antusias oleh Prilly Latuconsina. Keinginan Prilly yang kangen dengan para pemain lama GGS akhirnya kesampaian juga. Pemeran Sisi di GGS ini mengungkapkan kegembiraannya dengan memposting foto-fotonya dengan Kevin dan Jessica di lokasi syuting. Prilly terlihat berfoto selfie dengan Kevin dalam foto hitam putih dan menuliskan, Tristan kembali!! 😆😋#gantenggantengserigala.

Jessica Mila-Prilly Latuconsina. foto: Instagram

Di foto lain ia terlihat berpelukan dengan Jessica dengan latar lokasi syuting sinetron GGS dan menuliskan, NAYLA!!!! Yeay akhirnyaa #gantenggantengserigala.  Jadi sekarang kita kembali menyaksikan akting Jessica Mila dan Kevin Julio bersama Prilly Latuconsina di sinetron GGS. Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tayang tiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading