Sukses

Entertainment

Icha Calista Pamer Paha di Danau Toba

Fimela.com, Jakarta Libur Lebaran lalu dimanfaatkan Bella Shofie dan keluarga untuk jalan-jalan. Danau Toba menjadi salah satu destinasi Bella, Icha Calista, adiknya, dan anggota keluarga lain untuk berlibur.

Seolah tak mau kalah dari sang kakak yang beberapa kali pamer paha, Icha pun melakukan hal yang sama. Icha memilih untuk mengenakan hotpants dan kaos.

Icha Calista (via Instagram Icha Calista)

Bella dan Icha sama-sama mengunggah foto yang memperlihatkan mereka sedang di atas boat yang membawa mereka ke Pulau Samosir. Hembusan angin terlihat menerpa rambut panjang mereka.

Namun seperti juga sang kakak, Icha juga sering kali menuai komentar negatif. Apalagi wajah Icha disebut-sebut hasil operasi.

Baca Juga: Adu Cantik Bella Shofie-Icha Vs Zaskia-Shireen Sungkar

Bella Shofie dan Icha Calista (via Instagram Icha Calista dan Bella Shofie)

Hal ini karena ada yang menemukan akun Facebook Icha. Dalam akun tersebut terdapat foto Icha saat masih duduk di bangku SMP yang wajahnya terlihat jauh berbeda dengan sekarang.

Tak peduli Icha Calista operasi plastik atau tidak, faktanya karena kecantikannya, Icha disebut-sebut akan masuk ke dunia hiburan seperti Bella Shofie. Kira-kira Icha akan memilih bidang apa ya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading