Sukses

Entertainment

Bella Shofie dan Icha Calista Diterpa Gosip Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Nama Bella Shofie tidak ada henti-hentinya dibicarakan oleh netizen. Setelah ia menjadi sorotan netizen karena pernikahannya dengan Suryono. Kini Bella Shofie berserta adiknya, Icha Calista diterpa gosip tentang operasi plastik.

Baca juga: Meski Dimadu, Bella Shofie Bahagia Menikah dengan Suryono

Sebelumnya netizen sudah curiga jika Bella Shofie dan Icha Calista melakukan operasi plastik. Namun kecurigaan mereka tidak diiringi dengan bukti yang benar-benar kuat.

Foto jadul Bella Shofie dan Icha Calista yang diunggah oleh akun mey.instag. (via instagram.com/mey.instag)

Baru-baru ini keyakinan netizen prihal Bella Shofie dan Icha Calista melakukan operasi plastik semakin kuat. Pasalnya seoarng netizen yang memiliki akun Instagram, mey.instag mengunggah foto jadul kakak beradik tersebut.

Jika dilihat dengan seksama, wajah Bella Shofie dan Icha Calista benar-benar berbeda. Pada saat ini, sosok wajah Bella Shofie dan Icha Calista bisa dibilang mirip dari bentuk mata dan hidungnya.

Foto Bella Shofie dan Icha Calista pada saat ini. (via Instagram.com)

Tentu saja foto tersebut menuai berbagai macam reaksi dari netizen. "Syok aku cyin..," ujar seorang netizen. "ngakak deh hahahhahahahahaha," sambung netizen lainnya. "Si sofinah macam rina nose hahaha dari fbnya icha," ujar akun mey.instag.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Bella Shofie dan Icha Calista. Menurut kalian, kira-kira kakak beradik yang selalu tampil fashionable ini, melakukan operasi plastik atau tidak?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading