Sukses

Entertainment

INFINITE Sukses Gondol Mahkota SNSD di M! Countdown

Fimela.com, Jakarta Acara musik M! Countdown baru saja menemukan pemenang baru minggu ini. Jika sebelumnya posisi puncak diraih oleh SNSD, kali ini perlawanan sengit INFINITE sukses menggondol tahta juara.

Single baru INFINITE berjudul Bad terbukti ampuh menggeser posisi Taeyeon dkk dari urutan teratas. Disiarkan pada 23 Juli 2015, Kim Sungkyu dan kawan-kawan akhirnya mencicipi kemenangan manis mereka.

Baca Juga: 5 Lagu Andalan SNSD di Awal Karier 

INFINITE (via ‪soompi.com)

Persaingan posisi puncak memang telah sengit dari pertengahan minggu. Dan bisa dibilang kemenangan INFINITE kali ini tidaklah mudah, sebab mereka hanya unggul tipis dari SNSD yang meroket dengan single Party.

Selisih angka 217 poin menjadi penentu kemenangan INFINITE atas SNSD. Dalam acara kemarin, INFINITE mendapatkan vote sebanyak 8851, sementara SNSD meraup dukungan suara sebesar 8634 poin.

SNSD (via soompi.com)

Kemenangan manis ini begitu tak terduga, sampai-sampai para member grup binaan Woollim Entertainment ini kaget dengan hasil yang terpampang di papan perolehan skor.

Sampai kapan INFINITE dan single Bad-nya akan bertahan di posisi teratas? Mereka patut waspada sebab SNSD juga tengah menyiapkan kejutan dengan deretan hits mereka beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Member Girlband Terbaik Versi INFINITE

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading