Sukses

Entertainment

Inilah Member Girlband Terbaik Pilihan INFINITE

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan INFINITE ternyata memiliki pendapat yang sama tentang girlband idola. Mereka memiliki pilihan yang sama ketika diberikan pilihan tentang anggota girlband terbaik.

Dalam sebuah acara di MBC FM4U, mereka mengutarakan pilihannya. Acara yang dipandu oleh Park Kyung Lim tersebut membuat para personel INFINITE harus memutuskan siapa anggota girlband terbaik diantara beberapa pilihan yang ada.

INFINITE (via ‪soompi.com)

Pilihan yang mereka buat jatuh kepada member AOA yaitu Seolhyun. Mereke sepakan mendapuk Soelhyun sebagai personel gilrband terbaik di Korea saat ini.

Baca juga: INFINITE Luncurkan Teaser Video Klip 'Bad'

Setelah Seolhyun terpilih, park Kyung Lim selaku pembawa acara menunjuk Woohyun untuk memberikan pesan kepada Seolhyun. Woohyun pun memberikan pesan dengan memunji Seolhyun dan apa yang telah dicapainya bersama AOA.

INFINITE (via ‪infinite7soul.com)

"Seoulhyun, apakah kamu baik-baik saja? Kamu telah mematahkan hati banyak pria melalui lagu Heart Attack. Saya akan selalu mendukungmu," ujar Woohyun.

Dalam akhir acara, para personel INFINITE mengatakan untuk tidak salah paham dengan pilihan mereka. Mereka juga meminta maaf terhadap kandidat lain yang tak dipilih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading