Sukses

Entertainment

Sekilas Perjalanan Karier Jun Ji Hyun

Fimela.com, Jakarta Anda masih ingat dengan artis cantik Korea, Jun Ji Hyun? Jika Anda penikmat drama Korea maka Anda pasti tahu dengan lawan main dari Kim Soo Hyun di My Love from the Star. Saat masih berumur 16 tahun, pemilik nama asli Wang Ji Hyun ini ingin menjadi seorang pramugari.

Baca juga: Jun Ji Hyun Sembunyikan Kehamilan Demi Premiere Film

Akan tetapi, keinginan menjadi pramugari semakin lama semakin hilang lantaran dunia akting. Nama Jun Ji Hyun mulai dikenal publik setelah ia bermain dalam sebuah film berjudul My Sassy Girl.

Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun untuk You Who Came From the Stars (via lifeofbubblegumhues.files.wordpress.com)

Artis kelahiran 30 Oktober 1981 ini sudah bermain beberapa film besar. Sebut saja Windstruck, The Thieves, Snow Flowe and the Secret Fan dan The Berlin File. Dan saat ini ia sedang sibuk promosi film Assassination.

Namun tahukah Anda jika adegan ciuman pertama Jun Ji Hyun bukan dengan Kim Soo Hyun dalam film The Thieves. Melainkan dengan Hugh Jackman saat ia bermain film Snow Flowe and the Secret Fan.

 Saat masih berumur 16 tahun, Jun Ji Hyun ingin menjadi seorang pramugari. (via celebhealthy.com)

Sebelumnya diberitakan jika Jun Ji Hyun atau yang dikenal juga sebagai Gianna Jun ini sedang hamil anak pertama. Namun ia memutuskan untuk menutupi berita gembira dari publik.

Jun Ji Hyun tidak ingin berita premier filmnya, Assassination diinterfensi dengan berita pribadinya. Sekedar info, Jun Ji Hyun telah menikah selama tiga tahun dengan seorang bankir bernama Choi Joon Hyuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading