Sukses

Entertainment

David Beckham Terjun ke Industri Media Digital

Fimela.com, Jakarta Tampaknya perkembangan teknologi khususnya mobile semakin berkembang pesat. Oleh karena itu banyak pihak yang terjun ke industri ini. Begitu juga dengan David Beckham, belum lama ini ia memutuskan terjun ke industri media digital.

Baca juga: Selamat Ulang Tahun, Harper Beckham!

Beckham menjadi salah satu investor sebuah aplikasi live video streaming yang bernama My Eye. Aplikasi yang baru saja dirilis ini mendapatkan banyak perhatian karena aplikasi seperti ini sedang menjadi favorit para netizen.

David Beckham dalam balutan jaket kulit (via dailymail.co.uk)

Seperti yang dilansir dari Tech Crunch, David Beckham dan sejumlah investor lainnya menanamkan modal hampir dua juta Poundsterling. My Eye sendiri meruapakan sebuah perusahaan digital yang sedang banyak dilirik oleh investor dari Inggris.

Keikutsertaan David Beckham menjadi salah satu investor ini tentunya akan menambah seru persaingan di dunia industri media digital. Pasalnya sejumlah selebriti juga menjadi investor di di berbagai aplikasi.

Salah satu penampilan keren David Beckham (foto: thehypebr.com)

Seperti Ashton Kutcher dan Jared Leto yang menjadi investor aplikasi Meerkat. Justin Bieber juga tidak mau ketinggalan, mantan kekasih Selena Gomez ini menjadi salah satu investor aplikasi Shots.

Sepertinya David Beckham tidak salah menjadi investor My EYes. Pasalnya aplikasi ini mempunyai beberapa keunggulan daripada aplikasi lainnya. Salah satunya adalah video akan dihapus dua hari setelah penayangan. Fitur ini berbeda jauh dengan Meerkat yang videonya tak bisa dinikmati kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading