Sukses

Entertainment

Liburan, Ayu Ting Ting Boyong Keluarga ke Dufan

Fimela.com, Jakarta Kesibukan memaksa Ayu Ting Ting untuk melewatkan kebersamaan dengan si buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Sebab itu Ayu memanfaatkan betul libur Lebaran bersama sang anak mencicipi aneka wahana Dunia Fantasi (Dufan). Bahkan Ayu sampai liburan kali ini, Ayu sampai dua kali mengunjungi tempat tamasya itu.

Baca juga: Banyak Cicilan, Ayu Ting Ting Persingkat Libur Lebaran

"Lebaran pertama kumpul sama keluarga ayah. Lebaran kedua ke rumah saudaranya ibu. Lebaran ketiga ke dufan. Terus lusanya ke dufan lagi tuh," ungkap Ayu Ting Ting saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

Ayu Ting Ting menggendong anaknya Bilqis Khumairah Razak (Instagram)

Ayu mengatakan, tak ada niat sebelumnya mengajak sang anak ke Dufan. Justru semula mereka ingin menikmati pantai di ujung kota Jakarta. Sedangkan berlibur ke Dufan yang kedua kalinya memang sengaja dilakukan bersama keluarga besar.

"Ke Dufan yang pertama ketidak sengajaan karena ingin ajak Bilqis ke Ancol. Lusanya ke Dufan lagi sama keluarga besar, 20 orang. Bayangkan, seru banget ramai-ramai ke sana. Senang karena jarang punya waktu sama keluarga," papar Ayu.

Ayu Ting Ting menggendong anaknya Bilqis Khumairah Razak (Instagram)

Ayu Ting Ting memang memilih tak keluar kota di libur Lebaran tahun ini. Selain simpel, kata Ayu, cukup sulit membeli tiket pesawat di musim liburan seperti sekarang ini. "Pasti sudah macet tuh, tiket pesawat juga susah, jadi yang simple saja. Biasanya kita ke Taman Safari setiap tahun, tapi akhirnya ke Dufan yang dekat," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading