Sukses

Entertainment

Afrian Bondjol: Velove Vexia Terkejut Dengar OC Kaligis Ditahan

Fimela.com, Jakarta Velove Vexia tetap berusaha bertemu dengan ayahnya di Rutan KPK, setelah beberapa kali di tolak selama hari Lbaran. Akhirnya, Kamis (23/7/2015). ia dapat menjenguk sang ayah di dalam Pomdam Jaya Guntur.

Namun, Velove tak sempat menemui media sore itu. Ia menyerahkan Afrian Bondjol, tim kuasa hukum OC Kaligis, untuk menjelaskan kedatangannya ke tempat ayahnya ditahan oleh KPK.

(Baca juga: Setelah Gagal, Velove Vexia Kunjungi OC Kaligis)

Velove Vexia dan keluarga yakin, jika ayahnya tidak bersalah. (Wimbarsana/Bintang.com)

Dijelaskan Afrian Bondjol, kalau Velove beserta keluarga msih ada rasa terkejut karena ayahnya dinilai terlibat dalam kasus dugaan suap kepada hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara di Medan.

"Ya  Velove, sangat manusiawi kalau keluarga terkejut, kaget dengan peristiwa ini," kata Afrian Bondjol di Pomdam Jaya Guntur, Jalan Sultan Agung No 33, Manggarai, Guntur, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015)

OC Kaligis sempat menjadi kuasa hukum Marshanda (Instagram)

Lebih lanjut, dengan musibah yang dialami oleh OC Kaligis, Velove dan keluarganya saling mendukung dan bekerja keras membela sang ayah dari tuntutan KPK.

"Keluarga Pak Kaligis saling menguatkan satu sama lain," sambungnya.

Ke depan, rencananya Velove Vexia dan keluarga OC Kaligis besarnya  akan datang ke Pomdam Jaya Guntur untuk memberi dukungan kepada Kaligis. "Saya enggak tahu. Insya Allah semua keluarga semua ingin kunjungi," ungkap tim kuasa hukum OC Kaligis, Afrian Bondjol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading