Sukses

Entertainment

Wajah Kajol Jelang Ulang Tahun ke-41

Fimela.com, Jakarta Bulan Juli akan segera berakhir, Agustus pun menjelang.  Agustus akan menjadi  bulan yang penuh kenangan bagi Kajol.  Pada  5 Agustus, usia istri Ayaj Devgan itu bertambah menjadi 41 tahun.

Kajol sempat memosting sejumlah foto-fotonya lewat Twitter. Mulai dari remaja, hingga menjadi seorang istri. Seperti apa wajah Kajol jelang ulang tahunnya yang ke-41?

(Baca juga: Ajav Devgan Mengalah dengan Shahrukh Khan Untuk Kajol)

Kajol (Twitter)

Kajol lahir di Mumbai, India, pada 5 Agustus 1974. Ia lahir dari keluarga yang menggeluti dunia perfilman. Ibundanya, Tanuja, aktris kawakan Bollywood, sedangkan ayahnya,  Shomu Mukherjee, merupakan sutradara.

Kajol. (foto: wallpaperscelebrity.com)

Ia menikah dengan aktor Ajay Devgan pada 1999. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, Yug Devgan dan Nysa Devgan. Selain sebagai aktris papan atas Bollywood, ia juga tak melupakan perannya sebagai seorang ibu.

Kajol dan Ajay Devgan (koimoi.com)

Selama berkarier dalam dunia film, Kajol telah membintangi puluhan film. Lebih banyak film yang ia bintangi meraup sukses di pasaran.  Sebut saja film My Name Is Khan, Kabhi Khushi Kabhie Gham, dan lain-lain.

(Baca juga: Mengejutkan, Kajol Bakal Jadi Gangster di 'Dilwale')

Berkat kemampuan aktingnya, Kajol disebut-sebut sebagai salah satu aktris India terbaik yang telah menerima sejumlah penghargaan internasional. Meski usia akan beranjak ke-41, wajah Kajol seperti tak berubah, cantik dengan senyum menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading