Sukses

Entertainment

Demi Lovato Tampil Sensual di Single Baru 'Cool for The Summer'

Fimela.com, Jakarta Berkat Let It Go, Demi Lovato sukses membuka mata dunia terhadap bakat besar yang dimilikinya. Namun image Disney yang melekat kepadanya langsung memudar seiring penampilannya yang seksi.

Melanjutkan kecemerlangan kariernya, sebuah single baru telah diluncurkan untuk menyambut musim panas. Demi Lovato kembali menggebrak industri musik dengan lagu bernuansa disko, party dan EDM.

Baca Juga: Demi Lovato dan Lekuk Tubuhnya yang Makin Seksi

Demi Lovato tampil seksi di lagu Cool for the Summer. (foto: youtube)

Tak hanya berani di sound musiknya, kali ini Demi Lovato tampil lebih seksi dalam single terbarunya itu. Lagu berjudul Cool for The Summer dirilis secara resmi 23 Juli 2015 kemarin, dibarengi dengan video klip yang menggoda.

Di video klip ini kamu dapat melihat Demi Lovato berlenggok nakal dengan busana berbahan lateks. Bahkan beberapa adegan ciuman mesra juga turut mempertajam tema seksi di lagu tersebut.

Demi Lovato (via huffpost.com)

Cool for The Summer akan menjadi pembuka manis untuk album kelima Demi Lovato. Meski telah dirilis di Amerika dan negara-negara lain, Britania Raya harus sabar menunggu hingga penghujung Agustus untuk peluncuran single ini.

Baca Juga: Demi Lovato Siap Saingi Maroon 5 di Musim Panas

Jadi, sudah siap menyambut musim panas dengan klip seksi Demi Lovato? Simak video klip kerennya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading