Sukses

Entertainment

Kelly Clarkson Cover Lagu 'Stay' Milik Rihanna

Fimela.com, Jakarta Pelantun tembang Breakaway, Kelly Clarkson kembali mengguncang panggung dengan penampilannya. Kali ini Kelly, berhasil membawakan salah satu hits milik Rihanna yang berjudul Stay.

Pemenang pertama dalam ajang pencarian bakat, American Idol ini menyanyikan Stay di First Niagara Pavilion stage di Pittsburgh, Pennsylvania. Tidak hanya Stay, Kelly juga ada mengcover beberapa lagu di konsernya yang bertajuk Piece By Piece Tour.

Kelly Clarkson, American Idol

Kelly menjelaskanbahwa lagu ini dicover dengan tidak dipilih sebelum penampilanya berlangsung. Ini dilakukan bertujuan untuk tetap menjaga interaksinya kepada penggemar setia.

Baca juga: Bagaimana Jadinya Jika Kelly Clarkson Bawakan Lagu Rihanna

"Kami mempersilahkan penggemar meminta lagu di setiap penampilan, memberikan seorang yang berada di bangku penonton untuk memilih sebuah lagu untuk kami cover," ungkap Kelly kepada Entertainment Tonight.

Kelly juga merasa konsernya begitu menyenangkan juga dibantu dengan band pengiring. Hal ini diterapkan karena tur akan terasa membosankan dan biasa saja maka dari itu, mereka tetap melakukan hal demikian pada setiap tur.

Sebelumnya, Kelly Clarkson juga membuat sebuah kejutan untuk penggemarnya. Kejutan tersebut dnegan membawakan hits dari Nick Jonas yang berjudul Jealous.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading