Sukses

Entertainment

Bagaimana Jadinya Jika Kelly Clarkson Bawakan Lagu Rihanna

Fimela.com, Jakarta Alumni dari ajang pencarian bakat Amrican Idol,  Kelly Clarkson mencuri perhatian penonton dengan penampilannya di BBC1 Radio Live Lounge pada hari rabu lalu. Sang penyanyi membawakan lagu dari Rihanna yang berjudul Bitch Better Have My Money.

Penampilan dari Kelly Clarkson menuai banyak pujian dari para pendengar maupun pengamat musik. Dirinya berhasil membawakan lagu tersebut dengan sanat baik. Tentunya dia menyanyikannya dengan caranya sendiri.

Rihanna (via lofficielsingapore.com)

Kelly membawakan lagu Bitch Better Have My Money dengan irama jazz yang lambat. Dia menyanyikan lagu tersebut dengan diiringi oleh suara gitar dan piano. Tak hanya itu, Kelly juga dibantu dengan 2 backing vokal yang semakin membuat lagu tersebut enak didengar.

Baca juga: Single Baru Rihanna Ternyata Hasil Curian?

Kelly mengganti beberapa kata kasar yang terdapat pada lagu Rihanna dengan kata yang lebih halus. Hal ini membuat lagu Bitch Better Have My Money menjadi lebih nyaman di telinga.

Kelly Clarkson

Seperti pada kata 'bitch', Kelly menggantinya dengan kata 'y'all (you all)'. Kemudian kalimat turn up to Rihanna 'while the whole club f–kin’ wasted' diubahnya menjadi 'turn up to KC playing the whole club’s getting crazy'.

Kelly Clarkson memang sengaja mengganti lirik lagu tersebut agar terdengan lebih sopan. Lagu Bitch Better Have My Money dari Rihanna sendiri memang berisi kata-kata yang cukup kasar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading