Sukses

Entertainment

Trailer Baru Hunger Games, Jennifer Lawrence Siap Berperang

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence yang berperan sebagai katniss Everdreen di film 'Hunger games: Mockingjay part 2' akan kembali beraksi mengobarkan perang besar untuk melawan propaganda yang dipimpin oleh Presiden Snow (Donald Sutherland). Cuplikan adegan serunya bisa kita lihat di trailer yang baru dirilis oleh Lionsgate selaku rumah produksi yang menaunginya.

Video trailer berdurasi 148 detik itu dibuka dengan suara musuh terbesar Katniss Everdreen yaitu Presiden Snow. "Aku memperhatikanmu dan kau memperhatikan aku. Nona Everdeen tersayang, jangan membuat kesalahan. Permainan ini akan segera berakhir," kata presiden Snow dengan suara pelan tapi penuh dengan ancaman.

The Hunger Games

Dalam salah satu cuplikannya terlihat aksi memukau dari seorang Jennifew Lawrence (Katniss Everdeen), ia memamerkan keahliannya berdansa dengan seorang gadis kecil yang merupakan adiknya sendiri. Terlihat J-Law sangat mendalami perannya dalam film tersebut.

Baca Juga: Jennifer Lawrence Serba Merah di Poster-Video Mockingjay-Part 2

'The Hunger Games: Mockingjay Part 2' akan menceritakan tentang Katniss Everdeen yang menantang President Snow dalam sebuah peperangan terakhir yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya. Katnis membentuk sebuah aliansi bersama dengan sahabat terdekatnya, Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Josh Hutcherson).

The Hunger Games

Film "The Hunger Games: Mockingjay Part 2" akan menjadi film terakhir dari sekuel "The Hunger Games". Selain Jennifer Lawrence, film ini juga dibintangi oleh Liam Hemsworth dan Julianne Moore. film ini rencananya akan menyerang bioskop tanah air mulai 20 November 2015. Sebagai pemanasan mari kita saksikan dulu trailernya ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading