Sukses

Entertainment

'Joy' Kembali Pertemukan Jennifer Lawrence dengan Bradley Cooper

Fimela.com, Jakarta Film Jennifer Lawrence yang akan rilis di akhir tahun ini bukan hanya The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. Aktris cantik ini juga akan tampil di film Joy. Di film yang diadaptasi dari kisah nyata ini, Jennifer Lawrence kembali dipasangkan dengan Bradley Cooper.

Sebelumnya mereka pernah bermain bersama di Silver Linings Playbook, American Hustle dan Serena. Film Joy baru saja teaser trailer yang menampilkan cuplikan beberapa adegan. Demi mengobati rasa penasaran penggemar, 20th Century Fox mengunggah video teaser trailer berdurasi sekitar 2 menit.

Bradley Cooper-Jennifer Lawrence di film Serena

Teaser tersebut menampilkan karakter Joy yang diperankan Jennifer dari masa kecil, remaja, menikah hingga memiliki anak-anak yang lucu. Jennifer menunjukkan sisi keibuannya dengan merajut boneka dan memasang gambar-gambar untuk anak-anaknya.

Baca Juga: Reuni Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper di Serena

Seperti dilansir dari moviefone, Joy bercerita tentang perjuangan seorang ibu tunggal yang harus membesarkan 3 orang anaknya dan bekerja keras hingga menjadi seorang pengusaha sukses. Film drama komedi ini juga dibintangi oleh Robert De Niro, Edgar Ramirez, Elizabeth Rohm, Virginia Madsen, Isabella Rosselini dan Diane Ladd.

Jennifer Lawrence. foto: screen crush

Film arahan sutradara David Russel ini akan rilis pada 25 Desember mendatang. Sambil menunggu filmnya dirilis, kita saksikan dulu trailer Joy yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading