Sukses

Entertainment

Joko Anwar Isyaratkan Ada Sekuel Film 'Kala 2'

Fimela.com, Jakarta Sutradara Joko Anwar mengungkapkan keinginan untuk membuat sekuel kedua film 'Kala'. Melalui Twitternya, Joko menggambarkan keinginan membuat sekuel kedua. Penggemar film yang dirilis tahun 2007 ini pun menyambut positif keinginan tersebut.

Joko menuliskan bahwa dirinya berharap suatu saat akan ada 'Kala 2'. Film 'Kala' sendiri dibintangi oleh Fachry Albar, Ario Bayu, Shanty, Fahrani, dan Tipi Jabrik. Film ini sempat disebut sebagai sebuah lompatan tinggi dalam sejarah perfilman Indonesia.

Hanung Bramantyo menimpali kicauan tersebut dengan positif. Sebagai sesama sutradara, Hanung mendukung keinginan Joko tersebut. Selain itu penggemar Joko juga memberi dukungan dengan komentar positif untuk kicauan tersebut.

Baca Juga: 'A Copy of My Mind', Bentuk Surat Cinta Joko Anwar Untuk Jakarta

'Kala' mengisahkan dua orang polisi bernama Eros (Ario Bayu) dan Hendro Waluyo (August Melasz) yang menginvestigasi sebuah kasus pembakaran lima orang oleh massa. Kelimanya dibakar karena diteriaki maling. Kemudian film berlanjut ke kehidupan seorang jurnalis yang hidupnya gamang karena diceraikan istrinya Sari (Shanty) dan dibebastugaskan dari pencarian beritanya, Janus (Fachri Albar).

Hanung Bramantyo siap membuat film 'Kartini'. Foto: Puput Puji Lestari/Bintang.com

Belum jelas akan seperti apakah sekuel film ini jika dibuat. Yang pasti penggemar film 'Kala' tentu penasaran. Joko Anwar lebih banyak berperan sebagai pemain film akhir-akhir ini. Tentu sangat menyenangkan mendengar antusiasmenya kembali ke kursi sutradara untuk film 'Kala 2'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading