Sukses

Entertainment

Sebelum Wafat Iceu Wong Ucapkan Terima Kasih pada Insan Pers

Fimela.com, Jakarta Sebelum pergi untuk selamanya, Iceu Wong sempat mengucapkan permintaan maaf kalau ada salah dan keliru pada wartawan. Ia juga menghaturkan ucapan terima kasih pada insan pers yang selama ini mendukung kariernya sebagai penyanyi dangdut.

Pernyataan itu dikemukakan Iceu melalui suaminya Gesit Asmoro Bangun saat masih terbaring sakit. “Sebelum menghembuskan nafas untuk terakhir kalinya Iceu melalui saya mengaturkan permintaan maaf kepada teman-teman wartawan. Soalnya namanya manusia siapa tahu ada salah dan khilaf saat berinteraksi. Kalau ada kata yang salah, kalau ada janji yang belum terpenuhi,” ujar Gesit kepada Bintang.com yang menguhubunginya Jumat (24/7/2015).

Baca juga: Sebelum Meninggal, Iceu Wong Dikabarkan Jalani Diet Ketat

Iceu Wong [Liputan6.com]

Pelantun tembang hits Pacar Lima Langkah itu juga tak lupa menghaturkan penghargaan dan ucapan terima kasih atas dukungan wartawan untuk kariernya. “Iceu amat terbantu oleh pemberitaan teman-teman pers selama menjadi penyanyi. Karena itu secara khusus ia titip pesan pada saya untuk mengucapkan terima kasih atas suportnya selama ini,” tuturnya.

Selain itu kepada Gesit, Iceu juga meminta untuk mengasuh dan merawat anak semata wayang dari pernikahan mereka; Sabrina Vania Octaviyani yang Oktober nanti genap berusia lima tahun. “Dia titip pada saya untuk mengasuh dan membesarkan anak kami,” kata Gesit dengan nada datar.

Iceu Wong membawakan lagu Burung dalam acara inBox SCTV (20/04/2014).

Iceu Wong meninggal dalam usia yang relatif muda sebagai seorang penyanyi. Usianya baru 30 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhir setelah tak kuasa melawan penyakit kanker payudara yang menyerangnya. Meski sudah diupayakan pengobatan kemoterapi, namun sel kanker sudah tak bisa dijinakkan. Ia menghadap Sang Khalik pada Rabu, 22 Juli 2015 sekitar pukul 4 pagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading