Sukses

Entertainment

Teaser Poster 'Badoet', Menyimpan Nyawa di Kotak Pandora

Fimela.com, Jakarta Film 'Badoet' merilis teaser poster kedua. Sebelumnya, film yang disutradarai Awi Suryadi ini hanya merilis tagline. Kini 'Badoet' mulai merilis wajah-wajah pemainnya.

Film ini dibintangi oleh Marcel Chandrawinata. Badoet akan mengisakan sebuah teror yang dialami oleh para warga di sebuah rumah susun. Teror ini dimulai sejak kehadiran seorang badut yang kerap berkeliaran di sekitar lingkungan mereka.

 Marcel Chandrawinata saat syuting film 'Badoet'. Foto: Twitter

Di tengah suasana inilah tragedi menyambar. Tiga anak – anak penghuni rusun harus kehilangan nyawa. Ketiganya dalam waktu yang berdekatan, dan dengan cara yang tragis— yakni bunuh diri. Anak – anak ini dikenal ceria dan datang dari keluarga yang harmonis.

Baca Juga: Marcel Chandrawinata dan Ratu Felisha Diteror 'Badoet'

Saat satu per satu korban mulai berjatuhan, tak ada cara lain selain mengungkap siapa sebenarnya sosok mengerikan dibalik riasan wajah ‘lucu’ sang badut. Teaser trailer perdana film ini diiringi alunan musik mengerikan dari sebuah kotak musik pandora.

Teaser Poster Badoet. Foto: DT. Film Indonesia

Karena itulah di teaser poster kedua, kotak pandora menjadi fokus selain 'Badoet' itu sendiri. Dari kotak pandora nampak wajah-wajah pemain lain. Kondisi melayang membuat kita berasumsi mereka adalah nyawa orang-orang yang mungkin terbunuh oleh 'Badoet'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading