Sukses

Entertainment

Chika Jessica dekat Deddy Corbuzier, Langsung dapat Azka

Fimela.com, Jakarta Inilah konsekwensi kalau seseorang menjalin hubungan dengan pasangan yang sudah punya anak. Sekali berhubungan langsung dapat dua, tiga atau berapa pun jumlah anak sang pasangan. Seperti kata slogan yang kerap digunakan oleh para penjual untuk menarik pembeli; beli satu dapat dua. Kalau Chika Jessica berhasil merekatkan hubungannya dengan Deddy Corbuzier ke level serius siap-siap harus menerima kehadiran Azka Corbuzier, buah cinta Deddy dan Kalina Octaranny.

Presenter dan juga pemain sinetron ini sadar benar akan hal itu. Karena itu ia tak mau egois hanya membina hubungan dengan pria berkepala plontos itu semata. Azka yang pelan-pelan sudah mencuri perhatian publik saat ia membuat komik tentang nasib keluarnya yang broken home itu pun didekati oleh Chika.

Baca juga: Chika Jessica KO Deddy Corbuzier

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. (Instagram @ckjessica)

Sepertinya tak begitu sulit buat mantan kekasih Dwi Andhika itu untuk memikat hati Azka. Dengan caranya sendiri ia berhasil membina hubungan dengan Azka. Lihat saja bagaimana kompaknya Chika dalam beberapa foto yang ia tampilkan di akun Instagram miliknya @ckjessica.

Namun sekian banyak foto yang dipamerkan memang lebih banya foto dan juga rekaman video pendek dirinya dengan Deddy Corbuzier. Memang terlalu pagi untuk memprediksi sampai sejauh mana hubungan pasangan beda status dan beda usia ini. Namun cinta memang tak melihat itu semua, perbedaan yang membentang bisa diatasi saat cinta sudah menggelora.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica tampak kompak dengan mengenakan pakaian berwarna hitam. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di dunia maya ada yang menyayangkan hubungan Chika Jessica dengan Deddy Corbuzier. Namun lebih banyak yang memberikan dukungan untuk hubungan keduanya. “Penampilannya dewasa dikit juga udah cocok koq ma dedy... haaaa lucuuuuu lok beneran jadian.... he he he heee.... lope lope deh...,” kata pemilik akun @djasmine_oshop.

Hal serupa dikemukkan oleh penggemar yang lain. Meski berbeda, keduanya saling mengisi satu sama lain. “Saling melengkapi..,” begitu komentar pemilik akun @krisdynti10. “Cocok.. Ciuss dech,” timpal pemilik akun @rezkha_alfaro. Sedangan pemilik akun @lusti_adisti mendoakan mereka bedua bahagia. “Suka.... smoga Happy,” begitu katanya mengomentari hubungan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading