Sukses

Entertainment

Chika Jessica KO Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini memang santer kabar jika Deddy Corbuzier mempunyai kedekatan dengan Chika Jessica. Hal tersebut terlihat dari postingan Deddy dan Chika di sosial media. Bahkan Deddy mengunggah foto saat Chika sedang bersandar di dadanya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Ungkap Kedekatannya dengan Chika Jessica

Beberapa waktu lalu Chika Jessica menunggah video yang meperlihatkan ia berhasil meng-KO Deddy Corbuzier. Pada video tersebut Chika Jessica sedang bermain bersama Deddy dan Azka.

 

A video posted by ckjessica (@ckjessica) on

 

Namun secara tak sengaja Chika Jessica tak menginjak kaki Deddy. Mentalis kelahiran 28 Desember tersebut langsung bersimpung di depan Chika sambil menahan sakit.

"Yessss finally I can make seorang master @corbuzier K.O," tulis Chika sebagai caption video tersebut. Video ini semakin terlihat romantis karena diiringi sebuah soundtrack drama Korea.

Foto kebersamaan Deddy COrbuzier, Chika Jessica dan Azka. (via Instagram.com)

Sebelumnya Chika Jessica juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Deddy Corbuzier dan Azka. Saat itu mereka sedang berada di sebuah restoran.

"I'm home 🏡 tapi aku already miss my @azkacorbuzier," tulis Chika Jessica sebagai caption foto tersebut. Sebelumnya Deddy Corbuzier juga pernah mengunggah foto ketika Chika Jessica sedang tidur di paha kanan Deddy sedangkan Azka tidur di paha kirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading